Training Organization (TO) HIMAGRO 2017/2018

Pada hari sabtu, 30 September 2017 telah dilaksanakan TO atau Training Organization HIMAGRO yang berlokasi di Ruang Kuliah F5.104, TO HIMAGRO kali ini mengangkat tema “Menumbuhkan Jiwa Keorganisasian Demi Terwujudnya Organisasi yang Berintegritas dan Profesional”. Pada pelaksanaanya TO HIMAGRO dihadiri oleh seluruh pengurus HIMAGRO periode 2017/208, sebelum memasuki acara inti kegiatan TO ini diawali dengan sambutan dari ketua pelaksana TO, ketua umum HIMAGRO dan Kaprodi Agroteknologi Fakultas Pertanian UMY yaitu Dr. Innaka Ageng Rineksane, S.P., M.P.

Dalam kegiatan TO kali ini menghadirkan dua orang pemateri. Pemateri pertama yang menyampaikan materi mengenai keorganisasian  ialah  Muhammad Fatahillah,S.IP. dan pemateri kedua mengenai kehimagroan disampaikan oleh Dedi Santoso, S.P.
Banyak ilmu dan pengetahuan yang didapatkan mengenai hal-hal keorganisasian khususnya pada organisasi HIMAGRO. Semoga dengan diadakan TO (Training Organization) untuk pengurus HIMAGRO ini dapat memperbaiki supaya menjadi pengurus HIMAGRO yang berintegritas dan profesional dalam berorganisasi.

Tentang Penulis

Himagro UMY merupakan organisasi semi independen dan berhaluan non-politik praktis yang didirikan pada tanggal 29 April 1988

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *